Kegiatan Temu Pelanggan
Dalam Rangka Evaluasi dan Peningkatan Pelayanan, BPMPT melaksanakan Temu Pelanggan pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 di The Margo Hotel Depok, Peserta yang hadir adalah stakeholder/ pengguna jasa layanan BPMPT antara lain perwakilan Direktorat Pupuk dan Pestisida Ditjen Prasarana dan Sarana, Direktorat Perlindungan Hortikultura Ditjen Hortikultura, Pusat Perlindungan Varietas Tanaman dan Perizinan Pertanian Sekretariat Jenderal Kementan, Asosiasi Produsen Pestisida (Cropcare Indonesia, Croplife Indonesia, Apropi), perusahaan pestisida dan perusahaan pupuk. Pada pertemuan ini disampaikan aplikasi SI JITU (Sistem Informasi Pengujian Mutu) yang terus BPMPT kembangkan dan sempurnakan sejak Januari 2022. Aplikasi ini untuk mempermudah dan mempercepat pelanggan mendapatkan pelayanan pengujian di BPMPT yang dilakukan secara online. Harapan dari kegiatan Temu Pelanggan ini adalah menyempurnakan Standar Pelayanan Publik BPMPT dan meningkatkan pelayanan serta memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, pertemuan ini juga untuk mendapatkan masukan, usul dan saran dari pelanggan